Pages

Subscribe:

iklan

20 Maret 2013

Ngirim BBM Dari Android

Pernahkah anda membandingkan ponsel BlackBerry dengan ponsel dengan OS android? Jika anda pernah, pasti anda akan membandingkan fitur dari BlackBerry yang paling diunggulkan yaitu BBM. BBM atau singkatan dari BlackBerry Messenger memang fitur yang sangat diandalkan oleh smartphone BlackBerry. Fitur BBM ini memungkinkan sesame pengguna untuk saling berinteraksi melalui Messenger. Lalu jika kita mempunyai android, mungkinkah kita bisa mengirimkan pesan ke BBM melalui ponsel android?mengirim bbm dari android
Kali ini saya akan share tentang tips untuk ponsel android. Jika anda adalah pengguna ponsel android, anda tak perlu berkecil hati karena kita tetap bisa mengirimkan pesan ke BBM teman anda. Namun sebenarnya tips ini merupakan tips sederhana yang bisa anda gunakan untuk mengirimkan pesan ke ponsel BlackBerry. Berikut ini tutorial mengirim BBM dari ponsel android:
mengirim bbm dari android
  • Sebelum anda bisa mengirim pesan ke BBM, nomor ponsel anda harus sudah terdapat di kontak ponsel blackberry teman anda atau blackberry mana saja.
  • Silakan buka BBM di ponsel blackberry, kemudian tekan tombol Menu > Options.
  • Langkah selanjutnya adalah centang Show text messages from contact linked with blackberry contact.mengirim bbm dari android
  • Maka blackberry akan melakukan routing untuk mengatur host routing secara ulang. Tunggu hingga proses selesai.
  • Kemudian, anda bisa menambahkan kontak ke kontak BBM ponsel lackberry dengan cara pilih tombol add contact to text within BBM.
  • Ketik nomer ponsel android anda yang ingin anda tambahkan di kontak BBM, dan android anda sudah bisa mengirim pesan ke BBM blackberry.
Cara tersebut hanya memanfaatkan fasilitas dari BBM itu sendiri agar bisa terhubung dengan kontak yang ada di ponsel blackberry itu sendiri.
Sumber:http://www.teknologiku.info

0 Pos komentar:

Posting Komentar