Pages

Subscribe:

iklan

20 Maret 2013

CARA merawat Printer Canon ip2770

selalu nyalakan printer setiap kamu mau shalat lima waktu (bagi yang beragama islam) kalau yang non islam,ea setiap 5 jaman lah,,,,,,,,,fungsinya biar tinta mu tetap hangat,,,,,biar ggak beku
saat km nyalakan tidak perlu kamu nyalakan laptop or kompi mu,,,,,,enter saat pronter km nyalain,akan keluar cairan dari prntermu melalui selang kecil,,,,,,,,,,,,,,sebaiknya selang printer kamu taruh luar saja,,,,,,,,,,,dan jangan sering kamu clening,,,,,bisa boros tinta,,,,,hihihihi

Bersihkan beberapa bagian printer secara berkala dari debu dan kotoran, jangan biarkan ada benda-benda asing masuk atau terjatuh kedalam printer anda. Jangan menggunakan lap yang basah oleh air saat membersihkan printer.

angan mencabut kabel printer saat mematikan printer, tetapi gunakan tombol on/off sehingga saat dimatikan, head printer akan kembali ke kedudukannya sehingga tinta tidak mudah mengering.
Saat mencetak pastikan kertasnya tidak berlipat-lipat melainkan gunakan kertas yang masih halus, sebab jika tersangkut dapat merusak roller pada printer.

Jangan menyentuh bagian elektrik dari cartridge seperti chip maupun head dengan menggunakan jari anda, karena listrik statis pada tubuh terkadang dapat merusak komponen, apabila terpaksa membersikan gunakan kertas tissue dengan kualitas baik, karena kertas tissue dengan kualitas jelek justru akan meninggalkan partikel kertas dan berpotensi menyumbat nozle head.

0 Pos komentar:

Posting Komentar